phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Kia Indonesia Distributor Terbaik di Asia

Manila, KompasOtomotif - PT Kia Mobil Indonesia (KMI)  telah dinobatkan sebagai Ditributor Terbaik se-Asia oleh prinsipalnya Kia Motors Corporation (KMC) atas kinerjanya sepanjang 2012. Penghargaan diberikan langsung Jay Yong-chung, Direktur KMC kepada Himawan Surya, Presiden Direktur KMI di Manila, Filipina, awal pekan ini.
Dalam keterangan pers yang diterima KompasOtomotif, hari ini (19/4/2013), KMI berhasil menyisihkan 23 distributor lain di Asia di luar China dan Korea. Beberapa faktor penentu keberhasilan itu berdasarkan tingkat pertumbuhan, volume penjualan, aktivitas pemasaran, pelayanan konsumen, kinerja operasional dan Kia Dealers Excellent Program (KDEP).
KMI telah menunjukkan performa pertumbuhan penjualan sejak 2010 dengan kenaikan mencapai 105 persen dari tahun sebelumnya. 2011, kenaikan tetap terjaga dengan 38,6 persen menjadi 9.081 unit. Sedang tahun lalu, lonjakannya mencapai 50,3 persen menjadi 13.651 unit.
Dealer
Selain itu, setiap tahun KMC juga memantau langsung kinerja setiap jaringan pemasaran (dealer) Kia di 174 negara di dunia. Setiap dealer yang berprestasi akan mendapat pengakuan langsung dari prinsipal, bukan hanya dari ATPM saja. Hebatnya lagi, sejak 2010 dealer Kia Indonesia juga berhasil meraih penghargaan "Dealers of The Year".

Untuk mengapresiasi dukungan dealer di Tanah Air, KMI menobatkan Siloam Motors sebagai dealer terbaik (2010), diikuti Sumer Baru Perkasa, Yogyakarta (2011) dan tahun ini kembali direbut Siloam Motors. "Penghargaan ini menjadi cambuk bagi semua jajaran Kia Indonesia untuk terus meningkatkan prestasi yang diraih, serta meningkatkan kualitas pelayanan untuk konsumen," beber Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI.

0 komentar :